Tidak Kalah Seru Dengan Game Luar, Inilah 17 Game Android Terbaik Buatan Indonesia

Putragamer.com – Pasti sudah tau dong bahwa game Tahu Bulat pernah mencapai peringkat pertama Top Chart di Playstore yang dikembangkan oleh developer asal Indoneisa, Own Games. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia sudah berkembang dalam bidang game. Bukti lainnya adalah dengan semakin banyaknya game Indonesia yang beredar di Playstore. Jika sudah bosan bermain game dari negara lain, kalian bisa main game Android terbaik dari negara kita yaitu Indonesia.
Pada kesempatan ini Putragamer mau merekomendasikan 17 game Android buatan Indonesia yang tidak kalah seru dengan game luar. Mari simak!

17 Game Android Terbaik Buatan Indonesia

1. Tahu Bulat


Game Android terbaik berasal dari Indonesia, Tahu Bulat yang menjadi viral di internet saat ini akan mengubah Anda menjadi penjual tahu bulat tersukses! Datangkan pembeli sebanyak-banyaknya dan kembangkan bisnis tahu bulat Anda.

2. Warung Chain: Go Food Express


Warung Chain: Go Food Express adalah sebuah game Android terbaik dengan gameplay memasak berdurasi cepat dan sajikan beragam masakan khas Indonesia. Gratis dan dijamin Anda tidak akan berhenti memainkannya. Anda harus punya refleks bagus, cepat berpikir, dan nafsu besar menyantap makanan Indonesia. Pelanggan yang kelaparan sudah menunggu depan toko Anda. Ayo puaskan pembeli Anda!

3. Sempak Jones


Kata-kata ‘Jones’ sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Melihat pasangan bermesraan di tempat umu membuat hati para jones tertusuk. Bisa dibilang cara bermain Sempak Jones sangatlah mudah dimana Anda hanya melemparkan sempak kepada orang yang berpasangan dan melempar ke arah pedobear yang mengincar anak kecil.
Baca Juga : 8 Game Online Indonesia Terbaik dan Menantang! Dijamin Menarik

4. Onet


Bagi yang sudah pernah memainkan game Onet di PC, kini Anda dapat memainkannya di perangkat Android. Onet kini telah hadir di Playstore untuk para penggemarnya. Pasti tau dong game paling adiktif ini?

5. Panjat Pinang


Panjat pinang adalah tradisi Indonesia yang kini telah hadir dalam bentuk game. Cara main game ini sangatlah mudah karena kontrolnya begitu sederhana. Di game Android paling seru ini terdapat online leaderboard yang membandingkan seberapa tinggi Anda memanjat dengan orang lain.

6. Tebak Kata Saku


Game Tebak Kata Saku mengajak Anda menebak pertanyaan seputar artis terkenal, film, komik, dan budaya terkenal lainnya! Bantu Tini untuk menebak kata-kata yang tepat dan membuktikan bahwa Anda adalah paling keren di antara semua orang Indonesia.
Baca Juga : 9 Game Online Indonesia Paling Laris di Download Terbaik dan Terpopuler

7. Teka Teki Seru


Bantu Kartini, seorang pustakawati yang anggun tapi cerewet untuk mengatur buku dengan menyingkap kata-kata yang tersembunyi. Anda dapat berinteraksi dengan Tini di dalam game, ambil hatinya dan buat dia menyukai kepintaran Anda. tapi awas jangan salah, karena jika salah Anda akan membuat Tini merasa kesal di game Teka Teki Saku!

8. Ramen Chain


Ikuti kisa ajaib chef muda kita agar menjadi Ramen Chef terbaik dunia. Go International di update terbaru dan menyebar kebaikan melalui ramen buatan Anda ke seluruh penjuru dunia!

9. Tebak Gambar


Permainan Tebak Gambar adalah permainan yang mengasah otak Anda. Kumpulan gambar disusun sedemikian mirip sehingga menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi.
Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak Anda untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan.

10. Diponegoro – Towers Defense


Pangeran Diponegoro, adalah seorang pahlawan nasional Indonesia merupakan seorang pangeran dari kesultanan Yogyakarta yang juga putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono lll. Dia menentang penjajahan kolonial Belanda dan memiliki peranan penting pada perang Jawa (1825 – 1830).

11. Dagelan Cerdas dan Dagelan Cermat


Dagelan Cerdas akan menanyakan Anda tentang seputar dunia. Sedangkan Dagelan Cermat akan menanyakan Anda tentang soal berhitung. Jangan dianggap mudah ya, karena soalnya tidak mudah!
Baca Juga : 11 Game Indonesia Tertua, Mana yang Pernah Kamu Mainkan?

12. Coli


Jika Anda suka fapfap game ini sangat tepat untuk Anda. Udah tidak bisa dipungkiri lagi, cara mainnya tinggaal shake Android Anda dan liat hasilnya. Seru lho!

13. Jokowi GO


Yuk blusukan sama Pak Jokowi dalam game Jokowi GO! Dalam game Jokowi Go! Anda akan diajak untuk menyebarkan semangat optimisme ke seluruh rakyat Indonesia. Ada banyak rintangan yang menantang selama Anda melakukan blusukan, tapi jangan khwatir Pak Jokowi akan siap membantu Anda ketika Anda membutuhkannya dalam game Jokowi GO! ini.

14. Ular Tangga


Pasti sudah tau dong sama permainan Ular tangga yang menjadi favorit anak-anak 90an? Melalui permainan papan sederhana dengan aturan permainan dadu. Caranya sih Anda pasti sudah tahu lah ya tanpa dijelaskan lagi.
Baca Juga : Wow! Nggak Nyangka 13 Game Online Indonesia Ini Mampu Meraih Penghargaan

15. Juragan Terminal


Indonesia sangat terkenal dengan trasportasi yang sangat murah. Bus dan angkot adalah contoh transportasi umum yang murah dan paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Game Juragan Terminal ini adalah permainan yang memposisikan Anda untuk mengembangkan terminal, mendapatkan setoran, dan menjadi juragan terminal terbaik.
Setoran yang Anda dapat bisa digunakan untuk meningkatkan kendaraan dan fasilitas di terminal. Buat terminal Anda semakin ramai sehingga Anda dapat memperoleh lebih banyak setoran.

16. Cute Kill


Jika Anda ingin bermain menembak sambil membunuh zombie, silahkan mencoba Cute Kill. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai anak bayi yang menembaki zombie. Cerita bermula ketika ibu dari bayi tersebut diculik, dan Anda akan berperan sebagai bayi-sekaligus saudara perempuannya, yang harus berlari secepat mungkin untuk menuju pulau rahasia agar menyelamatkannya. Menarik kan.

17. Tawur The Game


Tawur menceritakan tentang perjuangan Budi, seorang murid dari sekolah palinag tertinggi dan terlupakan, SMAN999. demi mendapatkan dana S.O.S (Subsidi Operasional Sekolah) dalam pertarungan akbar dengan sekolah-sekolah lain, bantu Budi menaklukkan lawannya dan merevolusi sistem! Nikmati sensasi permainan yang unik dan cerita yang seru juga menarik!
Gimana apa Anda tertarik dengan beberapa game di atas? Anda dapat mengunduhnya di PlayStore kapanpun Anda mau!

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();