10 Hero Mobile Legend Terbaik yang Bisa Push Tower Dengan Cepat, Ayo Dicoba!



Mobile Legend


Tujuan awal untuk memenangkan pertandingan dalam game Mobile Legend adalah menghancurkan tower atau turret utama musuh. Namun, untuk mencapai turret utama tersebut ada 3 turret pertahanan dalam satu jalur yang harus dihancurkan.
Kedua tim harus mempertahankan turret-nya masing-masing. Di satu sisi setiap tim juga harus berusaha untuk menghancurkan turret lawan. Dengan HP yang tinggi, tentu tidak akan mudah untuk masing-masing tim menghancukan turret lawan.
Salah satu strategi untuk menghancurkan turret lawan adalah dengan memisahkan diri dari tim dan diam-diam menghancurkan turret atau biasa disebut dengan push. Beberapa hero memiliki kemampuan dan fleksibelitas yang tinggi untuk melakukan push. Berikut adalah daftar hero yang cepat dan ahli dalam menghancurkan turret lawan.

10 Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Push Tower

1. Zilong


Zilong, sang ksatria naga, hero yang mulai dilupakan ini sebenarnya sangat cocok untuk melakukan push dengan cepat. Karena selain serangannya yang mematikan, Zilong juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi degan skill ultimatenya, Supreme Warrior. Skill ini akan menambah kecepatan Zilong hingga 30 persen dalam waktu 30 detik. Kemampuan ini sangat berguna saat menyerang turret atau mengejar lawan dan musuh dijamin bakal ketakutan ketika Anda mengaktifkan skill ini.

2. Natalia


Sudah tidak diragukan lagi, Natalia menjadi hero yang memiliki kemampan untuk melakukan push dengan cepat. Selain serangan yang tinggi, Natalia juga mempunyai kemampuan untuk menghilang selama 5 detik setelah keluar dari semak-semak. Kemampuan ini sangat berguna untuk melakukan push secara diam-diam atau menyerang lawan secara diam-diam.

3. Miya


Miya masuk menjadi salah satu hero yang lincah untuk menghancurkan turret. Miya memiliki skill pasif yang membuatnya diberkahi dengan kecepatan serang yang tinggi. Kecepatan serang yang tinggi ini sama dengan demage tinggi karena posisinya sebagai seorang marksman. Ditambah lagi, skill ultime dari miya, Turbo Stealth yang membuat miya bisa menghiang selama 1.5 detik. Kemampuan-kemampuan ini begitu berguna untuk melakukan push dan melarikan diri dari musuh ketika sedang bahaya.

4. Layla


Ratu para marksman, hero gratisan yang dimiliki semua player Mobile Legend ini ternyata memiliki kemampuan jarak serang tertinggi dari semua marksman dan juga demage pastinya juga tinggi. Jarak serang Layla mampu melebihi jarang serang turret. Jadi, Anda bisa aman menembak turret lawan. Karena dua hal itu, Layla pantas diperhitungkan sebagai hero dengan kemampuan push yang baik.

5. Roger


Roger juga termasuk dalam daftar hero yang jago melakukan push turret. Dengan dua wujudnya, Roger dapat memiliki kemampuan untuk menyerang juga bertahan. Roger bisa menganca, Roger bisa berubah bentuk menjadi manusia serigala dan melarikan diri dengan mudah. Ha ini lah yang membuat Roger sangat tepat untuk melakukan push turret.

6. Bane


Bajak laut yang berposisi memiliki role fighter ini juga memiliki spesialish push. Skill ultimate yang dimilih Bane bisa mengincar turret dan menghancurkannya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, demage dari skill ultimate bane, Deadly Catch akan memberikan demage sebesar 15% jika melukai turret musuh.

7. Hayabusa


Hayabusa merupakan hero assain yang mengandalkan kekuatan bayangan. Dengan skill Quad Shadow, Hayabusa dapat bepindah dengan cepat ke 4 penjuru dari posisi semula. Selain itu, skill ultimate Hayabusa, Ougi : Shadow Kill bisa menghancurkan minion musuh dengan cepat. Dengan begitu, Hayabusa beserta minion-nya bisa menyerang dengan cepat turret yang sedang tidak dijaga oleh musuh.

8. Sun


Sun merupakan hero yang berbentuk seperti kera sakti yang terkenal. Sun memiliki kemampuan yang dapat menciptakan 2 kloning dirinya yang bisa membantu untuk melakukan push turret dengan cepat. Coba Anda bayangkan, sun dengan 2 bayangannya melakukan push turret pasti dapat menghancurkan dengan cepat bukan?

9. Helcurt


Sama seperti Natalia dan Hayabusa, Helcurt merupakan assain yang mempunyai demage besar, nyatanya assain yang satu ini lebih sering digunakan untuk melakukan split push turret musuh. Skill Helcurt memang sangat tepat digunakan untuk push. Hal ini karena Helcurt memiliki skill yang bisa membuatnya bergerak dengan cepat.

10. Zhask


Salah satu hero mage yang bisa melakukan push dengan cepat yaitu Zhask. Zhask bisa memanggil satu monster kecil yang dinamakan dengan Nightmaric Spawn untuk menyerang musuh atau turret yang ada didepannya. Selain itu, monster tersebut bisa berubah menjadi sangat besar melalui skill ultimate dari Zhask yaitu, Dominator’s Descent.
Serangan yang dihasilkan sangatlah menyakitkan. Biasanya user Zhask menggunakan spell Inspire untuk menambah kecepatan serangan dari Zhask beserta monsternya. Dengan kecepatan dan demage yang besar, tentu saja musuh akan kesulitan untuk bertahan dan akan mudah untuk di push turret-nya oleh Zhask.
Nah itu dia 10 hero, dengan kemampuan push turret yang baik. Ketika Anda mencoba menyerang turret, pastikan jalur yang Anda push sepi dan tidak ada musuh ya.

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();