Yuk Coba 8 Game Online Indonesia Terbaik dan Menantang! Dijamin Menarik



Putragamer.com – Saat ini game telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Game mampu membuat fikiran yang suntuk, stress, hingga kurang kerjaan menjadi lebih berenergi dan fikiran lebih segar. Penikmat game biasanya memainkan game dengan tujuan mengisi waktu luang atau bahkan ada yang pekerjaannya sebagai gamer profesional. Jika Anda sedang mencari rekomendasi game online Indonesia dengan kualitas baik dan game yang menantang, Anda mengunjungi halaman yang tepat.
Pasalnya disini kita akan membahas berbagai game online dari Indonesia yang tidak kalah dari game internasional bahkan game-nya bersifat menantang. Untuk informasi lebih lanjut simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Game Online Indonesia Terbaik dan Menantang

1. RF Online Classic (Lyto)


RF merupakan singkatan dari Rising Force. Game ini bersifat online dan pernah sangat berjaya pada tahun 2000 an yang lalu. Game yang dirilis oleh perusahaan Lyto ini mengusung semangat nostalgia. Setelah berjaya dan banyak digemari para gamers, Lyto memutuskan untuk merilis ulang RF Online versi klasik. Game ini sangat menarik karena memiliki tema petualangan dan menantang.
Baca Juga : 14 Game Online Paling Diminati di Indonesia

2. Ragnarok Online Classic (Gravindo)


Ragnarok Online atau sering disebut dengan RO sudah sangat tidak asing lagi di telinga gamers Indonesia. Industri game online Indonesia ini awalnya dimiliki oleh “Kerasnya” namun setelah satu dekade berpindah tangan ke industri game “Gravindo”. Gravindo akhirnya merilis game ulang ini namun tetap dengan gaya RO yang klasik tanpa mengubah update apapun.
Dengan tema yang masih terkesan klasik, gravindo ingin mengajak para pemain RO ini tetap bernostalgia dengan menikmati permainan seperti dulu ketika jaya pada tahun 2000 an. Ragnarok Online ini menghadirkan map klasik, Job 2 – 1, upgrade maksimal hingga plus 10 dan juga memiliki MVP Card Drop On. Gravindo juga mendirikan komunitas RO dengan menghadirkan Dewan Perwakilan Ragnarok.
Dengan Dewan Perwakilan Ragnarok tersebut berisi sekumpulan gamer pecinta RO dan menjadi jembatan berbagai kritik dan saran antara publisher dengan gamer. Menarik bukan?

3. Special Force Indonesia (Play Park)


Sebenarnya game Spesial Force sudah ada sejak tahun 2015. Namun suasana nostalgia yang menjadi daya tarik gamers tetap menjadi poin utama. Game ini sangat menantang karena mengungsung tema petualangan dan berisi rencana-rencana yang membuat otak menjadi lebih tertantang.

4. Counter Strike Online


Counter strike merupakan game FPS bertema pertempuran antara teroris dengan pasukan elite anti teror. Game Counter Strike ini bisa disebut juga game tertua dari FPS online. Counter strike memiliki mode game yang mengusung mode klasik, sehingga pemain bisa mengubah mode ke bentuk counter strike terdahulu.
Selain mode klasik, game counter strike juga memiliki game play yang cukup unik seperti death match yang bisa memberikan senjata sesuai dengan jumlah poin yang diperoleh oleh gamers.
Senjata yang tersedia juga banyak sekali pilihannya, misalnya saja SMG Thompson yang digunakan para mafia jaman dulu. Game ini memiliki sistem progression dalam bentuk pengembangan senjata.Orang yang memainkan game ini biasanya sangat puas karena dapat menempa sebuah senjata berupa senapan menjadi senjata dengan level lebih tinggi dan menjadi luar biasa.

5. League of Legends


Saat ini game League of Legend sudah menjadi salah satu game favorit bagi gamers di Indonesia. Yang tak bisa dipungkiri yaitu Dota 2 adalah MOBA paling populer di Indonesia dan game League of Legend menjadi salah satu alternatif yang sangat cocok.
Ketika bermain game ini, Anda bisa mendapatkan 5 champion gratis secara permanen dan membeli champion lainnya menggunakan mata uang dari game ini.Game League of Legends memiliki sistem mastery seperti skill tree yang bisa menambah status champion secara pasif.
Selain itu, sebagai summoner dari sang champion maka Anda dapat memiliki dua buah spell yang bisa dipilih untuk dibawa ke pertarungan yang lebih healing dan juga dapat menyembuhkan luka. Menariknya lagi, ada ghost yang dapat meningkatkan gerakan champion untuk sementara waktu.

6. Atlantica Online


Anda suka game yang bertemakan fantasi? Memainkan game atlantica online menjadi pilihan yang tepat. Permainan ini mengusung tema petualangan dan pertempuran. Game ini juga mengedepankan sistem sandbox yang membuat semua kota yang ada dalam virtual game tetap terlihat relevan meskipun Anda sudah mencapai level tertinggi.
Kota-kota yang ada di dalam game bisa dikembangkan dengan menambah berbagai fasilitas yang memiliki fungsi-fungsi tersendiri. Selain itu, Anda juga bisa melakukan lelang rumah dan memperoleh uang virtual dari game ini jika Anda rajin melakukan eksplorasi.
Sistem pertarungan dalam game ini memunculkan sistem mercenary yaitu prajurit-prajurit yang dapat membantu pemain bertarung. Setiap prajurit memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan dapat berevelosi menjadi bentuk yang lebih kuat. Namun prajurit tersebut tidak selamanya mengikuti Anda, karena memiliki masa jabatan dan akhirnya akan pensiun.
Hal ini menuntun gamers untuk merekrut mercenery baru atau prajurit dan melatihnya lagi, ini mengajak pemain agar terus aktif agar mencapai level lebih tinggi. Setiap kenaikan level, pemain juga harus kembali ke tempat yang sama untuk mencari prajurit dan melatihnya.

7. SD Gundam Capsule Fighter Online


SD gundam Capsule Fighter Online adalah salah satu game terbaik dan menantang selanjutnya. Game ini merupakan sebuah game dari Thrid Person Shooter (TPS) yang didasarkan pada anime.
Game ini menjadi game terbaik karena temanya dan juga karena game play-nya. Dalam game SD Gundam Capsule Fighter Online memiliki ratusan mobil suit atau robot yang dapat dibagi-bagi ke dalam beberapa rangking dan juga tipenya.
Dalam game terdapat Rank C yang berisi mobile suit lemah, dalam anime game ini biasanya digunakan oleh prajurit-prajurit biasa yang digunakan sebagai tameng untuk ledakan. Selain Rank C, ada Rank S yang menjadi rank terkuat dan berisi mobil suit milik karakter utama yang mampu menghancurkan Rank C dalam sekejap. Namun dalam game ini, sebenarnya Rank C tidak selemah itu.
Dalam game ini Rank C tidak bisa langsung tewas dengan sekali tembakan saja meskipun Rank S jauh lebih kuat namun tetap harus memiliki strategi yang baik untuk mengalahkan musuh-musuh. Sangat menarik bukan?

8. Dragon & Emperor Online


Game Dragon & Emperor Online adalah sebuah permainan yang terlihat biasa-biasa saja namun sebenarnya sangat menantang dan bisa membuat siapapun yang memainkannya menjadi ketagihan. Game online ini bisa dimainkan dengan beberapa orang dan membentuk relasi sehingga gamers bisa mengajak temannya untuk adu kekuatan dan kepintaran mengasah strategi.
Demikian beberapa rekomendasi game online Indonesia yang sangat menantang dan membuat semua yang memainkan game tersebut ingin memainkan lagi dan lagi. Selain gambarnya yang baik dan berkualitas, game tersebut dapat memacu kegesitan dalam berfikir cepat dan membentuk strategi baru dan tentunya mampu menghilangkan kepenatan. Semoga bermanfaat!

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();