Ini Dia 5 Game Bola Offline dan Online Terbaik Di Android

Apakah Anda gemar memainkan game bola offline dan online terbaik di Android? Anda akan menyesal jika tidak mencoba game-game bola recommend di sini. Mungkin beberapa Anda beranggapan bahwa bermain game bola di Android sedikit boring karena fitur nya itu-itu saja. Padahal ada banyak game bola dengan fitur menarik yang bisa Anda mainkan.
Game-game bola banyak tersedia di Google play store Anda. Ada yang offline maupun online. Jadi, Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Nah, dari banyaknya game yang tersedia di sana, mungkin Anda merasa kebingungan memilih game mana yang seru dimainkan. Untuk mengetahui apa saja game bola terbaru yang wajib Anda mainkan, simak di bawah ini hingga akhir:

Pilihan Game Bola Ofline dan Online Terbaik Yang Wajib Dicoba

Winner Soccer Evo Lite

game bola terbaik
Game bola seru yang wajib Anda coba adalah winner soccer evo lite. Game ini merupakan game yang dapat dimainkan tanpa menggunakan sinyal internet alias offline. Di dalam game ini, pemain satu dengan pemain lainnya tidak hanya berinteraksi dengan satu negara saja. Melainkan dari pemain dari banyak negara dapat mereka temui. Selain itu, pemain juga dapat merekam momen tertentu dalam bertanding.
Ketika bermain game ini, Anda dapat menggunakan beberapa mode yang tersedia. Mode tersebut di antaranya liga, kompetisi, dan mode latihan. Nah, untuk ukurannya sendiri, Anda dapat mengeceknya sebelum menginstal karena ukuran nya bervariasi tergantung pada perangkat yang digunakan.

Football Strike – Multiplayer Soccer

game bola terbaik
Game bola offline dan online terbaik lain yang tidak kalah seru adalah game football striker ini. Jadi di game ini Anda dapat bermain seolah berasa menjadi eksekutor bola seperti pemain sepak bola terkenal yaitu Cristiano Ronaldo dan David Beckham. Nah, dalam memainkan nya, Anda harus bisa mengenai target dengan meluncurkan tendangan bebas yang mematikan.
Di game ini, Anda juga dapat mengubah berbagai penampilan dari pemain bola. Lebih menyenangkan lagi, game ini menyediakan multiplayer soccer sehingga Anda dapat mengajak teman Anda untuk bermain bersama.

FIFA Soccer 2018


Ingin memainkan game bola yang lebih menantang? Game FIFA soccer ini bisa jadi andalannya. FIFA soccer 2018 adalah sebuah game bola terbaru dan terbaik yang berorientasi pada modus serangan. Di sana Anda dapat memainkan banyak liga. Liga yang tersedia bisa mencapai 30 macam liga. Di game ini, Anda tidak hanya bisa melawan pengguna lain dari satu negara saja melainkan dalam level dunia.
Nah agar tim Anda bisa tetap menjadi juara, Anda haruslah sudah mempersiapkan strategi yang tepat untuk mengalahkan target. Satu hal yang menarik dari game ini yaitu adanya sistem berita yang memungkinkan Anda mengetahui berita sepak bola dunia. PES 2018 Mungkin Anda pernah mendengar tentang game bola terbaru dan terbaik ini.
PES adalah game yang menampilkan fitur-fitur grafik. Grafik yang ada di game ini cukup keren dan menarik sehingga pertandingan pun tidak akan membosankan. Dalam bertanding untuk menjadi pemenang, Anda harus bisa mengelola tim dengan baik dengan cara mengontrol pemain dengan baik.

Online Soccer Manager


Ingin mencoba banyak liga dalam game bola? Anda dapat mencoba game yang satu ini. Di dalam game ini, tersedia banyak liga yang memiliki tantangan masing-masing Game ini juga disebut sebagai game manajemen. Hal ini dikarenakan manajemen dalam pertandingan adalah kunci suksesnya Anda dalam memainkan pertandingan.
Sebelum memainkan game ini, Anda akan diminta mengelola permainan dengan baik mulai dari pengelolaan tim, membeli pemain baru yang cekatan, dan merekrut staf-staf yang memiliki tugas tertentu. Kinerja Anda di sini sangat dipertimbangkan karena ada dewan club yang bertugas dalam mengawasi kinerja Anda . Nah, untuk bisa menjuarai liga di game ini, Anda harus memiliki strategi gang jitu untuk mengalahkan lawan.

Top Eleven 2018


Selanjutnya adalah top eleven 2018. Game ini disebut-sebut sebagai game yang bagus untuk mengasah kinerja Anda. Di sini, Anda dapat melakukan management sendiri seperti membuat strategi, kontrak pemain, stadion, dan pemain yang akan dibeli. Ada banyak sekali piala yang dapat dimenangkan sehingga kesempatan Anda untuk menang sangat besar. Di game ini, Anda juga bisa berkolaborasi bersama temanmu.
Itu tadi adalah game bola offline dan online terbaik di android yang dapat Anda coba. Selain game tersebut masih banyak lagi game yang dapat Anda coba. Kamu dapat menemukannya di Google play store kamu. Demikian informasi di atas, semoga bermanfaat!

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();