7 Game RPG Offline Berikut Ini Dijamin Seru, Sangat Recommended!

RPG atau Role Playing Game adalah sebuah permainan dengan cerita interaktif dimana player pada umumya diajak terlibat dalam cerita itu sendiri. Varian game RPG offline atau online dapat Anda temukan mudah di era millennial seperti sekarang ini. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain game RPG namun tidak memiliki kuota internet banyak maka Anda bisa mengikuti 7 rekomendasi game RPG berikut ini. Yuk siapkan diri untuk memulai cerita seru dalam game RPG!

Daftar Game RPG Offline Seru yang Sayang Apabila Tidak Dicoba

1. Final Fantasy XV Pocket Edition


Apabila ada pertanyaan mengenai game RPG offline terbaik 2019 maka jawabannya adalah Final Fantasy XV Pocket Edition. Game seru ini diadaptasi dari versi PS-4 game serupa dan dijadikan lebih ringkas namun tidak melupakan gameplay yang khas dari Final Fantasy.
Game ini memiliki rating untuk usia 12 tahun ke atas dan memiliki ukuran game sebesar 37 Mb. Game ini dapat Anda mainkan di platform Android dengan versi 5.0 ke atas. Dijamin Anda akan betah berlama-lama mengikuti cerita seru game Final Fantasy.

2. The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel


Game RPG yang cocok Anda mainkan di kala waktu luang yaitu Inotia 4 dari game Inotia. Permainan ini menawarkan jalan cerita yang menarik dengan tampilan visual keren. Anda dapat memilih rekan tim untuk menyelesaikan cerita yang seru. Sama halnya game sebelumnya, game ini memiliki rating untuk usia 12 tahun ke atas.
Game ini merupakan kelanjutan dari seri ketiga, yaitu The Chronicles of Inotia 3: Children of Narnia. Game seri ketiga sempat menyita perhatian para gamers sehingga seri keempat patut Anda coba juga. Anda dapat menemukan berbagai pilihan senjata menarik, upgrade armor, dan skill untuk menikmati cerita dalam game ini.
Lihat Juga: 13 Game Online Gratis Terbaik di PC/Laptop 2019

3. Banner Saga


Banner saga adalah salah satu game RPG Android terbaik di tahun 2018. Game Banner Saga menceritakan pertarungan bangsa Viking secara fiksi yang seru dan menegangkan. Anda membutuhkan taktik khusus memenangkan pertarungan dalam game ini.
Agar dapat memahami jalan cerita dengan baik, Anda harus banyak membaca untuk dapat menikmati game Banner Saga secara detail. Lain halnya dengan dua game sebelumnya, game ini memiliki rating usia untuk 16 tahun ke atas sehingga tidak disarankan untuk dimainkan anak-anak. Ukuran game ini cukup berat yaitu sekitar 1.77 Gb.

4. Zenonia 2: The Lost Memories


Game RPG ini memiliki tema klasik dengan visual yang tampak sederhana. Namun, kelebihan game yang diproduksi oleh GAMEVIL inc ini tidak akan membuat Anda cepat bosan. Hal ini dikarenakan game ini memiliki 98 Quest dan 152 peta yang membuat player tidak jenuh untuk memainkan game ini.
Ketahui Juga: 10 Game PC Ringan Terbaik Untuk RAM 2GB

5. Arcane Soul


Game RPG Offline satu ini sudah terkenal lebih dahulu di kalangan gamers dan pengguna Android. Lebih dari 5 juta orang sudah mengunduh game ini di ponsel mereka. Game ini menyajikan cerita seru dan aksi pertarungan yang super keren. Anda dapat memilih 3 karakter keren yang tersedia dalam game ini. Masing-masing karakter yang tersedia dalam game ini memiliki kemampuan yang bervariasi dalam bertarung. Berbagai item menarik dapat Anda temukan untuk mendukung jalan cerita agar semakin seru.

6. BitBattle


Game ini berukuran ringan yaitu 35 Mb sehingga cocok bagi Anda yang mencari game RPG yang ringan. Walaupun hanya berukuran kecil, grafis yang ditawarkan game ini cukup bagus dan dapat menghibur pemain.
Setiap karakter dalam game BitBattle memiliki keunikan dan kekuatan dalam melakukan penyerangan. Anda harus pintar dalam menyesuaikan karakter dan kondisi pertarungan untuk memenangkan pertempuran.
Baca Juga: 19 Game Multiplayer Offline dan Online Android Terbaik

7. Legendary Warrior


Rekomendasi game terakhir yaitu Legendary Warrior. Game ini tentu tidak kalah menarik degan game sebelumnya karena cerita yang disuguhkan dalam game ini cukup unik. Anda diminta untuk bertarung melawan monster-monster jahat yang berusaha untuk menghancurkan bumi.
Game RPG Offline ini memiliki fitur upgrade senjata, upgrade skill, memilih karakter, dan lain sebagainya. Game ini memiliki controller yang mudah dan bervariasi sehingga akan membuat pengalaman bermain Legendary Warrior semakin seru dan menyenangkan.

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();