13 Game Online Gratis Terbaik di PC/Laptop Tetap Seru Dimainkan Tahun 2019


Game PC


Bermain game online di PC atau laptop memang aktivitas seru ketika Anda tidak ada kerjaan dan sedang bosan, Selain bisa bikin hati jadi senang, main game juga dapat membuat Anda yang sedang suntuk dan bosan jadi semangat lagi! Apalagi sekarang sudah banyak beberapa jenis game online di PC atau laptop yang bisa Anda dapatkan secara gratis! Salah satunya adalah melalui toko raksasa game PC yaitu Steam, dan beberapa game ini akan tetap seru dimainkan di tahun 2019.
Di Steam Anda bisa mendapatkan banyak dan beragam game secara gratis yang berkualitas dan seru dimainkan. Penasaran apa saja game gratis dari Steam dan yang bisa Anda mainkan dikala bosan? Yuk lihat daftarnya di bawah ini!

13 Game Online Gratis Terbaik Untuk PC/Laptop 2019

1. Dota 2


Apakah Anda penggemar game action dan strategi? Maka Anda pasti sudah sangat hafal dan kenal dengan Dota 2. Game online gratis di Steam ini bisa Anda mainkan loh saat bosan. Dijamin Anda bakal kecanduan gakkan berhenti sama game satu ini terlebih game ini sudah ada turnamennya. Tapi jika Anda ingin memainkan game ini pastikan koneksi internet Anda lancar ya.

2. Team Fortess 2


Team Fotress 2 adalah game FPS gratis yang tidak pernah keluar dari urutan lima game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortess 2 menawarkan gameplay yang unuk dan seru, ditambah variasi kostum dan senjata yang cukup banyak.
Tidak seperti game FPS lainnya, Team Fortess 2 memiliki grafis kartun yang konyol dan lebat. Anda bisa membuat karakter Anda terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk membunuh lawan, atau menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak bisa mati dalam beberapa waktu.
Sama seperti Dota 2, Anda bisa mendapatkan berbagai kostum dan senjata setelah pertandingan jika Anda beruntung. Walaupun sudah berumur lebih dari 10 tahun, Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati, bahkan hingga saat ini.

3. Warframe


Walaupun judul game ini tak sepopuler Dota 2 tapi game ini salah satu game gratis populer di Steam, di Warframe Anda Akan berperan sebagai robot ninja luar angkasa, jadi Anda akan bertempur melawan para musuh alien dan game ini cukup menghibur. Ada banyak plihan baju robot yang bisa Anda gunakan dan disetiap baju memiliki kemampuan dan senjata khsusus.

4. Paladins


Gemar game strategi dengan latar belakang cerita fiksi dan imajinasi? Berarti Paladins ini cocok untuk Anda mainkan segera! Gak perlu khawatir, game satu ini statusnya gratis di Steam. Jadi, Anda dapat main game ini sebebas-bebasnya deh!

5. World of Tanks


Jenuh dengan game pertempuran di mana orang saling menembaki satu sama lain? Jika begitu cobalah game perang dengan tank yang saling menembaki satu sama lain. World of Tank kurang lebih merupakan game bertema MMO.

6. War Thunder


Jika Anda menyukai game gratis Steam seperti Flight Simulator pastinya Anda akan suka banget sama game satu ini. Berlatar perang dunia ke-2, Anda akan bermain sebagai angkatan udara yang berperang dengan menggunakan pesawat jet klasik seperti perang dunia ke-2.
Anda akan saling bermanuver, menembak, bahkan bertabrakan antar pesawat. Tak hanya menembakai pesawat musuh, di War Thunder Anda juga harus menembaki musuh yang ada di tahan dan laut seperti perang dunia sungguhan.

7. SMITE


Kembali dengan genre MOBA, jika di Dota 2 Anda berperan dalam pertarungan antar hero, di game SMITE, Anda akan merasakan pertarungan antar dewa. Dewa yang Anda gunakan di sini pun sangat beragam dan berasal dari mitologi di seluruh dunia. Jika Dota 2 mengambil sudut pandang dari atas, di SMITE Anda akan merasakan layaknya bermain game TPS karena sudutnya datar.

8. Clicker Heroes


Jika Anda bilang game FPS adalah game penghancur mouse, coba game satu ini dulu. Clicker Heroes, game yang serupa dengan Tap Titans pada Android. Ya, benar tugas Anda hanya harus meng-click monster yang muncul secara terus-menerus dan melihat sejauh mana Anda mampu menggunakan otot-otot jari Anda.
Setiap Anda mengalahkan monster, Anda akan berpindah area, tentunya di setiap area ada bos yang harus Anda kalahhkan dengan batas waktu tertentu. Anda juga bisa merekrut karakter tambahan untuk membantu Anda dalam menyerang monster.

9. AdVenture Capitalist


Lupakan kesulitan mengumpulkan uang dalam game dan dunia nyata dengan mencoba game ini. Anda akan menjadi seseorang yang mengumpulkan uang hanya dengan rajin melakukan klik.
Awalnya Anda hanya memiliki stan lemon saja, lalu bisa dikembangkan ke usaha lainnya seperti distribusi koran, pizza, toko donat, bank, studio film hingga perusahaan minyak. Usaha yang Anda miliki nantinya akan berjalan sendiri, jadi tidak perlu khawatir jika Anda tinggalkan, karena penghasilan Anda akan tetap bertambah.
Agar perusahaan Anda ingin menghasilkan uang secara otomatis, Anda harus mempekerjakan karyawan untuk setiap perusahaan yang Anda miliki. Jadi, jangan heran jika Anda memiliki kekayaan di atas angka kuadrilliun.

10. Heroes & Generals


Buat Anda penggemar game Massive Multiplayer Online First Person Shooter (MMOFPS), Heroes & Generals ini bisa jadi pilihan tepat buat Anda. Pasalnya, di game gratis ini Anda diajak untuk bermain secara bersama-sama dengan pemain lainnya dalam mode peperangan yang menegangkan dan tentunya seru.

11. Trove


Punya gameplay seperti Winercraft, game satu ini sangat cocok Anda mainkan di saat bosan dan butuh hiburan. Pasalnya, game bergenre MMO ini akan mengajak Anda terus berkreasi dan punya banyak konten yang dijamin gak akan bikin Anda bosan seperti crafting.

12. Unturned


Unturned adalah game zombie-survival yang diklaim mirip dengan DayZ dan Minecraft. game gratis satu ini dijamin seru dan akan membuat Anda ketagihan. Jika Anda tidak mau kecanduan, lebih baik jangan download game ini ya!

13. Wakfu


Bagi Anda yang gemar game JRPG bersifat turn-based, maka sangat disarankan Anda memainkan game satu ini. Pasalnya, Wakfu merupakan game MMO-RPG yang memiliki 16 classes dan juga grafi kartu yang enak di lihat. Syarat memainkan game ini Anda harus menggunakan jaringan yang lancar.
Itulah 13 game online gratis terbaik PC/Laptop tetap seru dimainkan tahun 2019, beberapa game mungkin sudah Anda mainkan semoga beberapa lainnya bisa menjadi opsi untuk Anda. Selamat mencoba salam gamer.

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();