7 Game Offline Gratis Terbaik dan Seru Untuk Dimainkan!


Game Android, Game PC


Kamu suka main game tetapi takut kehabisan kuota internet? Kamu tidak perlu bingung sebab sudah banyak bermunculan game keren yang tidak butuh kuota. Game-game tersebut bisa kamu mainkan secara offline. Bahkan beberapa game offline yang gratis untuk dimainkan. Buat kamu yang ingin tahu game offline gratis yang asyik buat menghabiskan waktu, berikut ini ulasannya. Ini Dia Berbagai Game Offline Gratis yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan.

7  Game Offline Gratis dan Seru

1. Jurassic Survival Island 2 : Dinosaurus & Craft


Dari judul game ini kamu pasti sudah menduga tentang alur dan gaya permainan game ini. Dalam game ini kamu memang dituntut untuk bisa bertahan hidup di tengah hutan belantara yang dipenuhi dengan dinosaurus ganas yang dapat mengancam. Dalam game ini kamu bebas membangun pertahanan, merakit senjata, dan berpetualang melakukan penjelajahan.

2. Zombie Offroad Safari


Tidak kalah seru dengan game offline gratis lainnya. Game ini akan menguji kemampuanmu dalam bertahan hidup di area yang penuh dengan zombie. Kamu akan menjelajah perkotaan dan dunia yang berbahaya. Ada banyak tantangan yang menghadang yang harus kamu hadapi.
Dalam permainan kamu bisa mengambil berbagai barang penting untuk bertahan hidup. Untuk melindungi diri dan menjelajah kamu dapat memilih kendaraan yang sesuai denganmu. Dengan kendaraan tersebut, kamu bisa mendatangi berbagai area yang tersedia dalam game.
Baca Juga: 13 Game Online Gratis Terbaik di PC/Laptop Tetap Seru Dimainkan Tahun 2019

3. Brothers in Arms


Game besutan dari pengembang game terkenal ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang suka dengan game bertema militer. Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai tentara Amerika Serikat yang harus bertarung dengan tentara dari negara lain.
Game ini menghadirkan suasana perang yang sangat nyata. Game offline ini punya grafis yang terlihat realistik. Game ini menghadirkan dua mode yakni, mode Campaign dan RAID. Game militer ini cukup populer dan sudah diunduh hingga puluhan juta.

4. Code Asylum Action RPG


Game ini sangat seru dan harus kamu coba. Kamu yang bermain dalam game ini bisa melakukan petualangan dalam dunia penuh fantasi. Dalam game ini kamu dimungkinkan untuk memilih salah satu kelas dari 3 kelas karakter yang disediakan. Banyak area penjelajahan unik yang siap untuk kamu taklukan. Di game kamu juga dapat menaiki naga atau kuda.

5. Hopeless Raider-FPS Shooting Games


Disajikan dengan tampilan grafis yang cukup bagus. Game ini bisa kamu masukkan dalam daftar permainanmu. Kamu yang sangat gemar dengan game yang bercerita tentang fiksi ilmiah mungkin akan jatuh cinta dengan game ini.
Cerita dalam game ini diawali dengan tersebarnya suatu virus mutasi di seluruh dunia. Seorang agen wanita ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Di sisi lain ada pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran yang telah mengalami mutasi.
Dalam cerita ini kamu akan berperan sebagai pria tersebut. Kamu dan agen wanita dalam game ini akan melakukan perlawanan dan perjuangan bersama.

6. Last Day : Zombie Survival


Tema zombie dalam game kelihatannya tidak pernah sepi peminat. Banyak bermunculan game berlatar cerita tentang zombie yang banyak dimunculkan oleh para pengembang game. Game offline yang bertema zombie yang bisa kamu mainkan adalah Last Day : Zombie Survival.
Kamu akan berperan sebagai seorang pahlawan yang sedang mencoba bertahan hidup dan melakukan perlawanan terhadap para zombie. Di setiap area akan terdapat banyak zombie yang siap menyerangmu. Berbekal senjata dan barang-barang penting, kamu harus melawan dan mengalahkan para zombie agar bisa tetap hidup.

7. Pedal Up!


Game offline gratis ini, cukup seru untuk kamu yang suka game dengan tema olahraga. Di game ini kamu bisa memilih berbagai area yang berbeda-beda untuk menjajal dan mengasah kemampuanmu dalam bersepeda. Di setiap area, ada berbagai rintangan yang harus kamu lewati.
Kamu harus bisa mengatur teknik dalam menjalankan sepedamu. Dalam game ini kamu perlu menjaga karakter supaya bisa bersepeda dengan tetap seimbang dan menggunakan berbagai teknik agar dapat melewati berbagai halangan. Walaupun menyenangkan game ini tidak memiliki grafis yang cukup bagus.
Tidak punya kuota internet, bukan lagi jadi masalah jika kamu ingin bermain game. Sebab, sudah banyak bermunculan game yang seru dan bisa dimainkan secara offline Pilihan game offline gratis ada banyak macam dan temanya, ada yang bercerita tentang zombie, olahraga, petualangan, dan lain sebagainya.

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();