Praktisnya Beli Game Dengan Google Play Alfamart, Bisa Transaksi Tanpa Kartu Kredit



Google play Alfamart#alfamartgoogleplay #vouchergoogleplay #voucher

Praktisnya Beli Game Dengan Google Play Alfamart, Bisa Transaksi Tanpa Kartu Kredit

Penggila game Android pasti seringkali mengalami dilema saat ada game baru yang keluar tapi berbayar dan Anda tak punya kartu kredit untuk membelinya melalui Google Play. Atau Anda mungkin ingin membeli in-app purchase demi melancarkan aksi dalam sebuah game, tapi pulsa tak mencukupi untuk dipotong biaya pembelian. Well, kini Anda tak perlu bingung lagi karena sudah ada kerja sama Google Play Alfamart yang memudahkan Anda untuk melakukan pembelian dengan voucher Google Play yang bisa didapatkan di Alfamart, tanpa kartu kredit atau potong pulsa.
Jadi, nantinya Anda bisa memilih voucher Google Play Alfamart dengan beberapa nominal seperti Rp 150 ribu, Rp 300 ribu, hingga Rp 500 ribu. Kemudian Anda bisa memasukkan kode voucher ke dalam aplikasi Google Play dan nantinya secara otomatis saldo Google Play Anda akan bertambah sesuai dengan nominal voucher yang dibeli. Harga Google Play di Alfamart tentu bervariasi sesuai dengan nominal voucher yang Anda pilih. Dan pastikan sesuaikan nominal voucher dengan harga game, aplikasi, atau apapun yang ingin Anda beli melalui Google Play Store.
Cara transaksi Google Play di Alfamart ini juga cukup mudah tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Jadi meski Anda tidak memiliki kartu kredit, tetap bisa merasakan kemudahan pembelian berbagai aplikasi yang ada di Google Play Store. Untuk voucher Google Play Sore ini bisa didapatkan di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia. Kalau Anda ingin mengetahui lokasi Alfamart terdekat saat berada di luar kota, unduh saja aplikasi Alfagift di mana di dalamnya terdapat fitur store locator. Anda tinggal mengaktifkan GPS dan nantinya lokasi-lokasi Alfamart terdekat akan langsung muncul. Anda juga bisa mengetahui lokasi berdasarkan maps yang ditampilkan.
Nah, kembali lagi ke Google Play Alfamart, selain bisa digunakan untuk memenuhi kesenangan Anda akan game dan juga berbagai aplikasi di Google Playstore, Anda juga bisa menghadiahkan voucher ini kepada kerabat atau teman terdekat. Ya, ada yang namanya Google Play Gift Card Alfamart di mana Anda bisa membeli voucher kemudian menghadiahkannya kepada seseorang. Nominalnya juga bisa dipilih sesuai kebutuhan dan tentu saja gift card ini akan jadi hadiah terbaik untuk mereka yang sering berbelanja di Google Play.
Ada banyak keuntungan menggunakan Google Play Alfamart ini. Pertama, Anda bisa lebih mudah mendapatkan aplikasi maupun game favorit melalui Google Play dan tak perlu khawatir meski tidak memiliki kartu kredit atau pulsa dalam jumlah besar. Selain itu, voucher Google Play ini juga sangat praktis karena hanya dengan sekali pembelian, saldonya akan tersimpan dan bisa digunakan untuk pembelian lainnya.
Gerai Alfamart juga bisa dengan mudah ditemukan di seluruh Indonesia sehingga Anda tak perlu bingung mencari tempat untuk membeli voucher Google Play ini. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan kartu member Ponta kalau Anda ingin mendapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai produk maupun voucher belanja. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Alfagift untuk mendapatkan koin rewards yang nantinya bisa ditukarkan dengan produk berkualitas dari Alfamart.
Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera manfaatkan Google Play Alfamart dan dapatkan berbagai kemudahan belanja di gerai langganan Anda. Belanja puas harga pas bersama Alfamart Indonesia!

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();